Sukajadi gelar Donor Darah "Hay Tayo"

Dr. Andin Niantima Primasari, S.IP, M.Si camat sukajadi sukses gelar kegiatan donor darah, senin 20/06/22 di halaman kantor camat sukajadi, 

Kegiatan yang di beri julukan "Hay Tayo" bekerja sama dengan PMI ini sukses menarik perhatian masyarakat sekitar hingga masyarakat yang hanya lalu lalang di depan kantor camat juga ikut menyemarakan kegiatan donor darah ini,

Seperti Andri warga kecamatan Bina Widya beserta istri ini mampir ke halaman kantor camat sukajadi, andri mengungkapkan ia hanya lewat dan melihat ada bus donor darah di halaman kantor camat, iapun langsung masuk serta mendaftar sebagai pendonor, begitu pula dengan sang istri, ibu widia juga ikut mendaftar. Andri dan istri tersenyum lebar ketika panitia memberikan 2 papan telor.

Dalam kegiatan ini Dr. Andin memberi stimulus dengan 1 papan telor bagi setiap pendonor sebagai ucapan trimakasih sudah berpartisipasi, camat juga mengajak masyarakat untuk mendonorkan darahnya guna membantu bagi yang membutuhkan kantong darah. Dr. Andin juga mengatakan donor darah tidak hanya bisa membantu orang  yang membutuhkan saja, namun bagi pendonor juga menyehatkan tubuh serta mendapatkan amal.

Sebanyak 55 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan hari ini. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya menyemarakkan hari jadi Kota Pekanbaru ke 238 pada tanggal 23 Juni mendatang.(*)

Bagikan :

   

Kecamatan Sukajadi
Alamat :

Jl. Jend. Ahmad Yani No.148, Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28156


No Telp : 0