Camat Sukajadi terus menggesa masalah Sampah

Gerakan Siaga Bersih Sampah di Kecamatan Sukajadi berlanjut ke Hari ke-2 di hari kamis tanggal 7 Januari 2021, masih banyak di temukan sampah yang tertumpuk di beberapa sudut yang dimana kemarin sudah di lakukan pengangkutan sampah oleh Pihak PT.Wika di lingkungan Sukajadi namun sampah masih sangat cepat sekali bertumpuk dan bertembaran Di pinggir jalan, beberapa ruas jalan sudah di lakukan pengangkutan, kegiatan ini akan terus berlangsung hingga malam hari.

 

Salah satu masyarakat yang di beri himbauan oleh Lurah Jadirejo yaitu Ibu Efri Budianti, S.Sos , memang banyak masyarakat luar yang membuang sampah di lingkungan Kelurahan Jadirejo tersebut dengan melemparkan sampah dari pinggir jalan pada malam hari, hal itu langsung di tegur oleh si pemilik sarapan pagi tersebut, hal itu kerap sekali terjadi, ucapnya.

 

Dalam hal ini Camat Sukajadi ibu Dra. Rahma Ningsih, M.Si terus menggesa pengangkutan sampah di lingkungan Kecamatan Sukaadi dengan mengerahkan 7 Armada 4 Dumtruck & 3 Pick-up, Armada tersebut dari Dinas DLHK dan pihak PT.WIKA.

 

Dalam hal ini Camat Sukajadi menghimbau kepada masyarakat tidak ada lagi membuang sampah tidak pada tempatnya.

Untuk permasalahan sampah ini Camat Sukajadi akan terus berkoordinir dengan dinas terkait dan terus menggesa penyelesaian sampah hingga kembali normal seperti sedia kala..

Bagikan :

   

Kecamatan Sukajadi
Alamat :

Jl. Jend. Ahmad Yani No.148, Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28156


No Telp : 0