Unri Semprotkan Disinfektan di Kecamatan Sukajadi

PEKANBARU - Mahasiswa Relawan Covid-19 Universitas Riau (Unri)  melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan sebagai salah satu bentuk pengabdian mahasiswa Relawan Covid-19 kepada masyarakat dan di hadiri oleh Camat Sukajadi Ibu Dra. Rahma Ningsih, M.Si di dampingi oleh Lurah Kampung Melayu bpk Darwindra, S.Pi 

Hal ini dilakukan untuk memutus rantai penularan Covid-19 serta mendukung kebijakan pemeritah terkait masa transisi menuju "New Normal" di Kecamatan Sukajadi.

Dengan memasuki masa New Normal, masyarakat dapat menjalankan kegiatan seperti biasa dan tetap mengutamakan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19.

"Adapun maksud dan tujuan Mahasiswa Relawan Covid-19 melakukan penyemprotan cairan disinfektan adalah sebagai bentuk upaya menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sukajadi. Penyemprotan disenfektan ini dilakukan pada 2 sekolah dasar yakni SDN 79 Pekanbaru dan SDN 68 Pekanbaru," terang Ketua Relawan Covid-19 Universitas Riau yaitu M Sandry Widod.

M Sandry Widodo berharap dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan dapat mencegah penularan virus Covid-19, sehingga masyarakat dapat melakukan kegiatan seperti biasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar. (*)

Bagikan :

   

Kecamatan Sukajadi
Alamat :

Jl. Jend. Ahmad Yani No.148, Pulau Karam, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28156


No Telp : 0